MODEL BAJU ANAK PEREMPUAN TERBARU 2019 ( lucu dan gemes lho moms )

MODEL BAJU ANAK PEREMPUAN TERBARU 2019 ( lucu dan gemes lho moms )




Salah satu hal yang paling menyenangkan dari punya anak perempuan adalah, bisa didandani dengan berbagai macam model baju. Ya, pilihan fashion anak perempuan memang beragam. Aksesorinya pun sangat banyak pilihan, mulai dari bando, topi, tas, sepatu dan beragam jenis dan model fashion bisa Moms pilihan untuk si putri kecil. Melihat tren model baju anak perempuan 2018, fashion anak perempuan sekarang sudah sangat berkembang. Model baju yang biasa dikenakan oleh orang dewasa pun sekarang sudah ada untuk ukuran anak-anaknya. Si kecil pun tidak mau kalah stylist dari ibunya. Lalu, bagaimana dengan tren baju anak perempuan terbaru di 2019? Simak ulasannya berikut ini, yuk Moms!

  • Gaya Feminin

Baju anak perempuan terbaru saat ini masih didominasi oleh model dress. Namun, pilihan dress untuk model baju anak perempuan terbaru saat ini lebih bergaya feminim dengan detil pita, renda dan rempel. Rok tutu dari bahan kain tile ternyata juga masih sangat diminati di tahun ini. Bahan dan model dress pun lebih beragam, dari kaus yang nyaman sampai bahan brokat yang lebih resmi. Detil aksesori seperti bando, headband dan kalung jadi pilihan untuk melengkapi penampilan manis putri kecil Anda.

  • Trendy Casual

Selain tampilan manis dengan dress, tren fashion anak perempuan kali ini juga didominasi oleh setelan casual yang trendi dan bergaya. Atasan denim dan rok pendek atau celana dengan aksen rempel dan atasan bergaya unik menjadi pilihan orang tua untuk mendandani anak perempuan mereka. Penampilan casual ini semakin bergaya dengan tambahan alas kaki yang lucu, bando atau kacamata. Tidak lupa dengan tas selempang dengan model yang unik seperti tas bentuk binatang yang membuat penampilan putri kecil Anda semakin lucu.

  • Baju Muslim Anak


Tren baju anak perempuan yang semakin berkembang, Moms tidak perlu lagi khawatir untuk kehabisan pilihan dan ide. Dalam mengikuti tren fashion anak, pilihlah pakaian sesuai dengan kenyaman anak dan tidak mengganggu aktivitasnya. Dengan begitu, putri kecil Anda dapat tetap bebas beraktivitas dan ceria sekaligus terlihat lucu dan fashionable terutama  manrik di lihat.

Seiring dengan meningkatnya perhatian orang tua untuk mengajarkan anaknya menutup aurat sejak dini, tren baju muslim anak pun menjadi ikut berkembang. Baju muslim anak perempuan terbaru rata-rata didominasi oleh setelan gamis dan hijab. Namun, tunik dengan model yang lucu khas anak-anak juga tetap diminati. Dengan model yang sangat beragam dan imut, membuat anak-anak mau menggunakan baju muslim yang tertutup. Baju muslim anak kini juga tak kalah bagus dengan baju anak perempuan lucu yang ada di pasaran. Kaus-kaus berisi pesan bernuansa Islam pun juga banyak diminati, karena bahannya yang lebih nyaman sekaligus mengajarkan anak tentang islam.

  • Kaos dan Hot Pant

Saat momen jalan-jalan yang satu ini Mikha menggunakan style lebih santai yakni hot pant dengan motif bendera USA dan kaos hitam logo Superman. Wajahnya yang cantik serta putih membuat Mikha pantas meski menggunakan busana dengan warna apapun. Selain itu potongan rambut berponinya, yang bikin look Mikha setiap hari selalu imut dan menggemaskan.

  • Gaya Sporty

Sebagai anak artis, Si canrik Mikhayla memang paling jago bergaya apapun di depan kamera. Salah satunya gaya Mikha yang satu ini dengan menggunakan setelan pakaian olahraga yang kekinian dan memperlihatkan bagian perut serta open shoulder yang bikin Mikha tampak cantik. Selain itu yang bikin style Mikha makin maksimal adalah sneaker putih dengan sedikit nuansa gliter di bagian depan sepatu. So cool!

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter