MACAM - MACAM STABILIZER DAN KEUNGGULANNYA (saya merekomendasikan Matsuyama atau Matsunaga )

MACAM - MACAM STABILIZER DAN KEUNGGULANNYA 
(saya merekomendasikan Matsuyama atau Matsunaga )

Stabilizer Samoto

Stabilizer Samoto juga merupakan merk stabilizer yang bisa Kamu pilih untuk melindungi perangkat listrik di rumah kamu lho. Walaupun ukuran stabilizer ini tidak terlalu besar, tetapi kemampuan untuk perangkat ini dalam menstabilkan daya listrik ke barang elektronik bisa dibilang cukup baik. Stabilizer Samoto dengan berkapasitas 1.000 VA adalah produk stabilizer yang terbaik yang pernah ada. Alat ini/ Stabilizer ini bermanfaat untuk melindungi barang-barang elektronik di rumah kamu lho!, dari korsleting, terlebih jika listrik di rumah kamu sering padam atau low voltage. Sama seperti produk sejenis Stabilizer lainnya, perangkat dari Stabilizer Samoto ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa pilihan kapasitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu sehari-hari.


  • Stabilizer Minamoto
Walaupun sama-sama berasal dari Jepang, Stabilizer Minamoto dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau daripada stabilizer Matsunaga. Stabilizer Minamoto SM-500 yang berkapasitas 500 VA saja dibandrol dengan harga 400 – 500 ribuan saja, sangat murah bukan. Sementara untuk kapasitas yang lebih tinggi/ tertinggi, yakni SM-60K3 yang berkapasitas 60.000 VA/3PH, Stabilizer Minamoto memang memasang harga sekitar 27 juta rupiah. Perangkat stabil listrik ini sangat - sangat cocok untuk segala kebutuhan kamu lho, baik untuk rumah tangga, perkantoran, sampai dengan tempat usaha kamu. Stabilizer Minamoto juga dilengkapi semua produknya dengan cooling system yang bertujuan untuk mendinginkan mesin stabilizer dan mencegah terjadinya overheat. Jangan ambil risiko ya, segera pasang merk stabilizer yang sangat bagus ini pada rumah kamu untuk mencegah korsleting alat-alat elektronik yang kamu miliki guys.


  • Stabilizer Matsuyama
Stabilizer Matsuyama yang paling laris di pasaran tentu saja adalah stabilizer dari merk Matsuyama. Brand Stabilizer yang satu ini memang menyediakan berbagai pilihan tipe dan kapasitas stabilizer Matsuyama yang sangat lengkap. Bukan hanya itu, harganya pun juga tidak semahal stabilizer dari Matsunaga. Untuk stabilizer Matsuyama yang paling murah, Stabilizer Matsuyama menawarkan tipe AVR 0,5 GS yang berkapasitas 0,5 VA saja. Perangkat Stabilizer ini dijual dengan harga 500 ribuan rupiah. Sementara itu dari stabilizer ini, untuk seri Matsuyama yang paling mahal harganya adalah SBW 2100 GT yang berkapasitas 2.100 KVA/3PH. Seri tertinggi dari Stabilizer Matsuyama ini bisa dibandrol seharga 1,2 milyar rupiah lho. Stabilizer Matsuyama memang menyediakan beranekaragam stabilizer untuk memenuhi kebutuhan dalam rumah tangga atau industri sangat cukup besar.



  • Stabilizer Matsunaga
Rekomendasi merk stabilizer yang cukup bagus di posisi pertama adalah Matsunaga. Stabilizer Matsunaga ini merupakan merk stabilizer yang berasal dari Jepang. Daya tahan perangkat penstabil daya listrik / Stabilizer dari Matsunaga ini bisa mencapai 10 tahun lebih. Namun, perlu kamu perhatikan bahwa stabilizer Matsunaga ini ada yang diproduksi di Jepang dan ada juga yang di produksi di Cina. Stabilizer Matsunaga produksi Cina ini jauh lebih murah harganya dibanding Stabilizer Matsunaga built-up Jepang yang harganya berkisaran antara 2 – 40 juta rupiah, tergantung pada ukuran kapasitasnya. Kapasitas yang tersedia dari stabilizer Matsunaga mulai dari 350 VA hingga dengan 10.000 VA.


  • Stabilizer Lexos
Yang terakhir adalah Stabilizer Lexos yang juga merupakan stabilizer berkualitas yang sangat kami rekomendasikan untuk Anda. Hampir dari semua perangkat Stabilizer Lexos dirancang untuk memproteksi over-under voltage / over-under current. Dari semua stabilizer keluaran Lexon juga sudah dilengkapi dengan parameter manual ataupun digital. Material gulungan dari produk ini berasal dari 100 persen tembaga murni yang sangat - sangat aman. Untuk beberapa seri stabilizer, Stabilizer Lexos juga menambahkan Automatic Cooling Fan dan Heat Sensor V untuk menjaga suhu stabilizer Lexos agar tetap dingin dan tidak terjadi overheat. Jika kamu ingin membeli stabilizer Lexos, saya sarankan untuk mengusahakan untuk membeli seri ST500, ST500D, dan ST5000SD.


  • Dari artikel di atas saya sangat merekomendasikan bagi anda untuk memilih Stabilizer Matsuyama atau Matsunaga, Kenapa ? ,untuk penjelasan bisa baca artikel lebih teliti ya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter