KEUNGGULAN STABILIZER MATSUYAMA (dapat mengatasi masalah tegangan listrik lho!)

KEUNGGULAN STABILIZER MATSUYAMA
(dapat mengatasi masalah tegangan listrik lho!)




Stabilizer Matsuyama merupakan Pelayanan Purnajual yang menjangkau ke seluruh kawasan Nusantara dan tersedianya Service Centre di beberapa kota besar di Indonesia lho. Suku Cadang yang tersedia untuk semua model / Type dari yang kecil sampai ke yang terbesar. Stabilizer Matsuyama Digital 1 Phase dan 3 Phase dengan di bekali system DC/AC Servo Motor yang dapat menstabilkan tegangan arus listrik masuk ( input Voltage ) yang tidak stabil atau naik turun dan perubahan beban agar tegangan arus keluaran ( Outpul Voltage ) selau stabil. Serta Stabilizer yang dilengkapi dengan AUTO WIND BACK SYSTEM  ( AWB ) yang dapat mengatasi kesulitan START pada waktu  tertentu terjadi pemadaman aliran listrik dengan tingkat kepekaan lebih kurang 2% dari input lho!.


  • Stabilizer Matsuyama dapat mengatasi gangguan terhadap



  1. ( AC ) Air Condition tidak dingin atau juga sering dropComputer sering hank / blank ( bahkan sering rusak )
  2. TV kamu tidak menghasilkan gambar dan suara yang sangat sempurna.
  3. System Telepon kamu tidak besuara jernih
  4. Terjadi Gangguan produksi terhadap mesin-mesin Industri
  5. Hasil tes pada alat Laboratorium.
  6. Alat-alat Rumah Sakit.
  7. Mesin-mesin Produksi.

  • Bukan Hanya Itu, Bahkan Stabilizer Matsuyama dapat mengatsi masalah Tegangan Listrik
Tegangan Arus Listrik yang kurang stabil / tidak Stabil atau turun naik dapat mengakibatkan banyak masalah pada peralatan electronic yang tidak dapat berkerja secara sempurna yang terutama pada peralatan digital atau pada sistem pendingin AC Split , Freezer, Kulkas dll, sehingga menjadi tidak dingin, penyebab AC atau peralatan pendingin ini yang diakibatkan dari Kompresor yang gagal bekerja secara maksimal sehingga terjadi pengkompresian tidak berjalan sempurna yang akan mengakibatkan pengkondisian udara menjadi tidak normal atau tidak dingin.

Saya merekomendasikan kamu memakai STABILIZER MATSUYAMA yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam mengatasi hal krisis arus listrik yang kurang / tidak stabil.


  • KAPASITAS UNTUK STABILIZER MATSUYAMA


Stabilizer Matsuyama tersedia dalam berbagai kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan kamu saat ini. Baik untuk kebutuhan perumahanmu atau Industri, Stabilizer Matsuyama sendiri tersedia untuk instalasi listrik 1 Phase dan 3 Phase.


  • Keunggulan Stabilizer Matsuyama


Keunggulan Stabilizer Matsuyama yakni Stabilizer yang memiliki sistem serba otomatis pada kontrol kerja sistem serta tampilan display yang Digital sehingga sangat memudahkan pengguna untuk melihat hasil kerja Stabilizer Listriknya, keunggulan Stabilizer Matsuyama dibandingkan dengan produk lain ialah :

  1. Auto Windback System ( AWBS ) – Anti kegagalan Start jika terjadi pemadaman aliran listrik dari PLN lho.
  2. Auto Cut Off , Jika tegangan ( Volt ) Listrik terlalu tinggi / meninggi atau terlalu rendah maka sistem akan mematikan kerja stabilizer dan juga akan menghidupkan kembali pada saat tegangan ( Volt ) sudah kembali normal.
  3. Auto Cooling Fan, sendiri bekerja pada saat terdeteksi kelebihan panas  ( agar mencegah terjadinya overheat ) pada trafo stabilisator dan akan mati jika suhu kembali normal lagi.
  4. By Pass Switch, Berfungsi pada waktu keadaan yang darurat jika terjadi kerusakan pada Stabilizer maka pemakai dapat menyambungkan langsung instalasi listriknya ke PLN lho.
  5. LED Control, Lampu LED akan berwarna Merah, Hijau dan kuning untuk mengontrol kondisi tegangan listrik yang sedang berjalan , lapu hijau untuk menandakan tegangan ( Volt ) listrik normal, Warna merah untuk menandakan tegangan ( Volt ) litrik terlalu tinggi sedangkan warna kuning untuk menunjukan / menandakan tegangan terlalu rendah.
  6. Untuk Rentang Input Voltage yang lebar mulai 140 V – 240 V
  7. Dan Akurasi stabilisasi yang tinggi mencapai +/- 2%

Bagi kamu agar mendapatkan penjelasan yang lebih lengkap silahkan hubungi team marketing kami.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter