Baju Anak Laki-laki Dan Baju Kebaya Perempuan yang Lagi Nge-Tren, Moms!

Baju Anak Laki-laki Dan Baju Kebaya Perempuan yang Lagi Nge-Tren, Moms!



Pakaian merupakan kebutuhan primer yang harus dipenuhi oleh semua orang, tak terkecuali anak-anak. Sekarang ini, sudah sangat banyak model baju untuk anak laki-laki. Jangan sampai salah pilih baju untuk si kecil ya, Moms. Selain modelnya yang bagus, perlu diperhatikan juga bahannya agar nyaman saat dipakai oleh si kecil. Model baju apa saja sih yang saat ini sedang tren untuk anak laki-laki? Yuk simak berikut ini Moms!

  • Model Baju Anak Laki-laki

Model baju untuk anak laki-laki tidak seperti model baju anak perempuan yang bervariasi. Baju anak laki-laki didominasi oleh kaos dan kemeja. Namun, para desainer baju sekarang semakin kreatif dalam memodifikasi baju anak laki-laki yang modelnya terbatas, yaitu dengan cara mengembangkan ide-ide dalam desain grafis untuk sablonnya. Kini desain dan gambar pada baju anak laki-laki sudah semakin bervariasi.

Saalah satu desain yang dikembangkan oleh desainer dan produsen baju anak laki-laki saat ini yaitu sablon karakter bada kaos ataupun kemeja. Karakter yang digunakan bermacam-macam, dari mulai Tayo, Upin dan Ipin, Mickey Mouse, Thomas, sampai karakter-karakter superhero pada film dan animasi. Moms bisa membeli baju karakter sesuai kesukaan si kecil lho!

Tokoh superhero pada film dan animasi sangat berperan penting dalam mengembangkan imajinasi pembuat baju anak laki-laki. Dengan keterbatasan model baju anak laki-laki, karakter superhero dalam film bisa dijadikan inspirasi lho! Saat ini sedang marak baju karakter superhero seperti Spiderman, Iron Man, Batman, Captain America, Hulk, dan lain-lain. Si kecil bisa bergaya layaknya superhero dengan memakai baju berbentuk kostum animasi. Menarik bukan?

Tayo, kartun asal Korea ini sangat digemari oleh anak-anak. Kartun Tayo saat ini sudah tayang di saluran televisi Indonesia. Para produsen baju anak tidak mau kehilangan kesempatan dengan turut membuat baju anak laki-laki dengan sablon kartun Tayo. Tidak butuh waktu yang lama, baju model ini sudah ramai di pasaran lho, Moms! Jika si kecil suka dengan kartun Tayo, tidak ada salahnya kan memberi baju Tayo untuk si kecil.

  • Baju Anak Transformer

Bumble Bee, nama robot pada film Transformer ini semakin terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, banyak baju anak dijual di pasaran dengan sablon Transformer atau bahkan desain seperti robot Transformer. Anak laki-laki akan cenderung menyukai robot dan akan memilih menggunakan baju bergambar robot. Baju Transformer bisa jadi pilihan lho Moms untuk si kecil.


BAJU KEBAYA ANAK PEREMPUAN YANG LAGI TREN


  • Baju Kebaya Anak Muslim

Jika buah hati memakai hijab, jangan khawatir, Moms. Moms bisa memakaikan baju kebaya anak dengan warna pastel, tangan panjang, dan leher yang tinggi. Supaya anak lebih nyaman saat memakai kebaya. Bahan kebaya yang dipakai juga bisa dengan baju kebaya anak brokat. Bawahan yang dipilih bisa berupa kain batik, atau dipadukan dengan dress dan brukat supaya lebih praktis dan tidak repot.

Untuk pemilihan hijab, usahakan memilih bahan hijab yang nyaman dan tidak membuat gerah saat dipakai si kecil. Pakaikan hijab dengan gaya yang paling sederhana supaya kenyamanan si kecil terjaga.

  • Baju Kebaya Anak Brokat

Kebaya zaman sekarang sudah berbagai macam. Dari mulai variasi dan bahan. Baju kebaya brokat masih menjadi favorit sampai saat ini.

  • Baju Kebaya Anak SD

Saat anak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan mereka pada kebaya. Saat banyak kegiatan sekolah yang mengharuskan Moms memakaikan kebaya pada si kecil, Moms bisa memilih gaya kebaya anak yang santai dengan warna yang tidak terlalu mencolok dan tetap nyaman dipakai sikecil.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter