Beberapa Sepatu Sekolah Yang Di Minati Anak - Anak ( jadi faforit lho! )

Beberapa Sepatu Sekolah Yang Di Minati 
Anak - Anak ( jadi faforit lho! )




Hallo moms ketemu lagi dengan saya ya ?
Disisni saysa akan memberikan Tips And Trik membelikan Sepatu Yang disukai Anak - anak lho!

Membelikan sepatu anak sekolah jangan asal beli, moms. Moms harus memikirkan ulang kualitas sepatu dan kenyamanan sang anak. Selain untuk melindungi kaki anak, sepatu dengan desain yang bagus dan tidak membosankan juga bisa menjadi pertimbangan moms, lho.

Sepatu anak sekolah kini beragam bentuk dan jenisnya lho, moms. Sepatu memang menjadi barang wajib dan peraturan yang harus dipatuhi anak sekolah. Di samping fungsinya yang sebagai pelindung kaki, memilih sepatu sekolah anak juga perlu yang nyaman dan tentu memiliki model yang disukai si buah hati, moms. Bagi moms yang memiliki anak yang sudah menginjak sekolah dasar, di bawah ini sepatu anak sekolah SD dengan kualitas baik, serta desain sederhana yang disukai anak-anak.


  • Sepatu Nevada Anak

Nevada adalah salah satu merk sepatu yang sangat terkenal bagus. Memiliki desain yang menarik dan kasual, model sepatu ini dapat dipakai untuk berbagai acara. Memiliki kualitas bahan yang di jamin membuat sepatu anak anda awet. Bagi anda yang pernah membeli sepatu Nevada ini, pasti sudah pernah merasakan dari kenyamanan model sepatu ini.
Sebagai contohnya saja model sepatu sneakers Nevada dengan memiliki warna hitam ini. Model sepatu anak sd ini di bandrol dengan harga Rp 171.534 aja di MatahariMall.com. di produksi dari bahan yang memiliki kualitas terbaik dan dilengkapi dengan tali depan. Sol sepatu pun sangat kuat dan ketika di kenakan sepatu ini terasa empuk.

  • Sepatu Ardiles Anak

Ardiles juga sangat dipercaya sebagai brand yang mampu memberikan sepatu anak sekolah dengan kualitas terjamin. Anak sekolah yang mengharuskan menaati peraturan sekolah untuk mengenakan sepatu warna hitam pun tidak perlu bingung atau bosan, karena ardiles punya koleksi sepatu sekolah hitam dengan model sepatu yang beragam, membuat anak semakin kece dan pede berangkat ke sekolah.

  • Sepatu  Carvil Anak

Selain sandal, carvil merupakan juga memproduksi sepatu, moms. Sepatu kets, pantofel untuk anak perempuan, sepatu hitam model boots, sepatu casual, dan masih banyak lagi. Selain bisa digunakan untuk sekolah, sepatu carvil juga bisa digunakan anak untuk olahraga atau jogging ringan, moms.

  • Sepatu Adidas Anak

Adidas merupakan sebuah brand asal Jerman yang sudah berdiri lama yakni tahun 1920. Brand adidas sangat terkenal dengan produksi sepatu dengan kualitas produk yang tidak perlu diragukan lagi. Adidas juga selalu berinovasi membuat model sepatu yang tidak membosankan. Moms bisa memberikan sepatu sekolah untuk anak laki-laki maupun perempuan. Meski adidas memiliki harga yang cukup mahal, tapi sepatunya akan membuat anak nyaman menjalankan aktivitas di sekolah,

  • Sepatu Ando Anak Ando

Ando menghadirkan banyak tipe sepatu untuk anak SD bahkan hingga SMA. Dari model dan warna dari sepatu Ando juga beragam sehingga tidak monoton. Kalau moms sedang mencari sepatu anak sekolah dengan warna beragam, baik moms bisa membeli sepatu ando ini karena desainnya sederhana, cocok untuk anak sekolah, tidak berlebihan karena tidak dipenuhi dengan pernak-pernik di sekitar sepatunya, sekaligus sepatu ando bisa dikenakan untuk jalan-jalan, lho!.

Nah setelah membaca artikel diatas pasti moms udah punya banyak refrensi ni buat beliin sepatu anak yang baik dan nyaman terutama yang disukai anak - anak ,

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter