Negeri di Atas Awan,Kacinambun Highland Puncak 2000 Siosar

Negeri di Atas Awan,Kacinambun Highland Puncak 2000 Siosar



Halo Sobat dimanapun anda berada. kali ini saya akan memperkenalkan satu lagi tempat wisata yang bakal menjadi andalan masyarakat Karo yang suka traveling.

Keelokan panorama alam di Puncak 2000 Siosar, Desa Kacinambun, Kecamatan Tigapanah, Karo yang telah dikenal semua orang. Akan semakin mempesona lagi dengan hadirnya Kacinambun Highland Puncak 2000.

Lokasi yang berada diketinggian 2000 mpl diatas permukaan laut ini rencananya akan dibangun berbagai tempat rekreasi seperti water boom, taman bunga, flying fox dan mini zoo. Selain itu juga akan dibangun villa, perumahan, ruko 2 lantai, food corner, fruit shop, tempat resepsi dan coffee shop. 

 mengatakan proses pekerjaan pembangunan akan dimulai. Sebab proses finishing lahan sudah hampir rampung. Bagi masyarakat yang ingin memiliki unit-unit seperti villa, ruko, stand food corner, fruit shop dan kavlingan villa untuk investasi. Pihak pemasaran siap melayani, cukup melengkapi persyaratan sesuai yang ditawarkan.

Sementara untuk konsep bangunan mulai dari villa, perumahan dan ruko berbeda-beda model atau type. Ada beberapa villa yang bangunanya terbuat dari kayu pilihan jenis mahoni. Karena ada beberapa kelebihan dalam desain rumah kayu.Kelebihannya diantaranya memancarkan nuansa alami yang menyejukkan, tahan gempa, bisa menyesuaikan dengan lingkungan, ramah lingkungan dan tampilannya terkesan artistik.

"Untuk konsepnya secara keseluruhan menonjolkan alam, karena ada beberapa bangunan villa menggunakan kayu. Mulai dari lantainya hingga dinding kita pake kayu jenis mahoni. Konsepnya minimalis dan ruangan akan kita bangun 2 lantai,"ujarnya.

Jika dilihat dari eksterior bangunan villa kayu hanya seperti berlantai satu. Padahal didalam berlantai dua, hasilnya nanti pasti sangat unik dan keren. Selain itu di sekitar kawasan ada perkebunan kopi dan tanaman buah lainnya.

"Semua udah kita konsep sedemikian rupa. Agar para wisatawan yang akan berkunjung kesini nanti akan terpesona dengan fasilitas yang disediakan dan keindahan alamnya,"sebut Sarman mengakhiri.

Kawasan Kacinambun Highland Puncak 2000 Siosar juga telah berdiri coffee shop bernuansa Belanda. Tersedia berbagai aneka rasa hidangan kopi asal Karo, letaknya tidak jauh dari relokasi pengungsi Sinabung. Hanya menempuh waktu sekitar 45 menit dari Kota Kabanjahe melalui Jalan Rakutta Sembiring-Simpang Pajak Singa.

Sepanjang jalan menuju lokasi akan kita nikmati pemandangan alam yang begitu indah. Udaranya sangat segar, begitu juga dengan perkebunan jeruk yang berwarna hijau dikiri-kanan jalan membuat mata terlena dan ingin bersantai sejenak.



Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter