KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN STABILIZER MATSUYAMA

KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN STABILIZER MATSUYAMA


Hallo guys kalian masih bingung mau cari stabilizer yang terpercaya ?
jangan kawatir disini saya memberikan artikel keunggulan stabilizer Matsuyama yang sudah terjamin keunggulannya lho .
  • Controll System Stabilizer Matsuyama
Pada Stabilizer Matsuyama dilengkapi dengan Digital Display yang berfungsi untuk menampilkan sebuah laporan hasil kerja stavolt stabilizer dengan tampilan yang digital, sehingga sangat memudahkan pemakainya untuk membaca atau mengetahui hasil kerja sistem dengan jelas dan terang, walau dalam kondisi yang gelap sekalipun, Stavolt Stabilizer Matsuyama dapat terbaca dengan jelas.
  • PELINDUNG PERALATAN LISTRIK DAN ELEKTRONIK
Stabilizer Matsuyama tersebut juga dapat untuk menyelamatkan berbagai peralatan electronickamu lho!. Seperti Air Conditioning ( AC ), Lemari Es, Frezer, Mesin Cuci dll, Dari tidak / kurang Stabilnya arus Listrik yang mengakibatkan peralatan tersebut tidak bekerja dengan sempurna,. Kapasitas tersedia mulai dari : 0,5 KVA s/d 2.000 KVA atau sesuai permintaan. Untuk  Stavolt Stabilizer Listrik dengan 1 Phase , berkapasitas mulai 0,5 KVA s/d 30 KVA, sedangkan untuk Stavolt Stabilizer Listrik 3 Phase tersedia mulai 6 KVA s/d 2500 KVA.
Spesifikasi Teknik Stabilizer Matsuyama
Input Voltage : 140 V – 240
Output Voltage : 220 V 2%
System Servo Motor
Digital Display
Soft Start ) AWBS )
Auto Cut Off H/L Voltage
LED Indicator
  • By Pass Switch
saat ini adalah Stabilizer Matsuyama yang disesain dengan teknologi tinggi terkini, menggunakan Digital Display dan system Servo Motor serta inovasi terbarunya yaitu rangkaian AWBS  – Auto Wind Back System.

  • Stabilizer Listrik TerbaiK
Stailizer Matsuyama dengan respon yang cepat terhadap perubahan tegangan arus listrik yang tidak stabil, serta dilengkapi dengan auto cut off jika terjadi lonjakan tegangan arus listrik yang berlebihan, baik untuk istalasi listrik rumah, kantor, pabrik, industri, telekomunikasi, rumah sakit dll.

Kelebihan dan keunggulan Stabilizer Matsuyama dibandingkan dengan yang lain , antara lain sebagai berikut :

Menggunakan Digital Display
Sistem pendingin auto electric fan
Input Voltage yang lebarr 130 V – 240 V
Akurasi stabilisasi yang tinggii ± 2%
Respon Time 1 detik
Menggunakan Rangkaian Auto Wind Back System
Over Voltage Auto Cut Off
Kapasitas mulaii 0,5 Kva – 2500 Kva
Garansi sampai 3 tahun
Suku Cadang Terjamin
Pabrik berlokasi di Bekasi, Indonesia.

System By Pass Switch pada Stabilizer Matsuyama berfungsi untuk dalam keadaan darurat jika terjadi kerusakan pada Stabilizer Matsuyama agar pemakai tidak mengalami padam aliran listrik sebelum teknisi datang memperbaiki, maka sementara waktu pemakai dapat mempergunakan By Pass Switch ini untuk menyambukan langsung instalasi listrik ke PLN, sehingga dalam masa penantian untuk perbaikan pemakai tetap dapat aliran listrik tanpa melalui stabilizer.

Pada Stabilizer Matsuyama dilengkapi dengan Digital Display yang berfungsi untuk menampilkan sebuah laporan hasil kerja stavolt stabilizer dengan tampilan yang digital, sehingga sangat memudahkan pemakainya untuk membaca atau mengetahui hasil kerja sistem dengan jelas dan terang, walau dalam kondisi yang gelap sekalipun, Stavolt Stabilizer Matsuyama dapat terbaca dengan jelas.

AWBS Merupakan suatu sistem yang sangat cerdas yang dapat mencegah kegagalan start dari stavolt stabilizer pada waktu aliran listrik kembali mengalir setelah terjadinya sebuah pemadaman aliran listrik dari sumber tenaga ( PLN ), kegagalan start tersebut biasa terjadi pada stabilizer merek lain yang pada umumnya yang tidak dilengkapi dengan AWBS yakni terjadi Trip ( Turun MCB ) pada meter PLN pada waktu aliran listrik akan kembali mengalir.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter