HAL YANG BERUBAH SETTELAH ADA YANG BERSELINGKUH DALAM HUBUNGAN

4 HAL YANG BERUBAH SETTELAH ADA YANG BERSELINGKUH DALAM HUBUNGAN

  • 1. Kepercayaan mungkin akan menjadi tantangan yang berat
Setelah kepercayaan yang kamu berikan dikhianati, Celia Schweyer, seorang pakar kencan dan hubungan di DatingScout.com, mengatakan itu bisa sangat sulit untuk dipulihkan. "Kamu mungkin mendapati dirimu meragukan pasanganmu setiap kali mereka memberi tahumu bahwa mereka bergaul dengan teman-teman atau ketika mereka mengatakan bahwa mereka pulang kerja terlambat. Karena pengalaman masa lalumu, kamu bisa menjadi lebih curiga dan cemburu setiap kali pasanganmu mencoba melakukan sesuatu tanpa kamu," jelasnya.
  • 2. Pasangan yang diselingkuhi akan memiliki banyak pertanyaan
Jika kamu atau pasanganmu tidak setia, kamu mungkin menemukan pihak yang diselingkuhi akan memiliki banyak pertanyaan, kata Dorell. Nasihannya adalah jujur dan dekati masalahnya secara langsung. "Pasanganmu mungkin memintamu berulang kali untuk membagikan detail perselingkuhan itu, semakin kamu bisa mengungkapkan untuk menenangkan pikiran mereka, itu semakin baik. Bersiaplah untuk menjawab banyak pertanyaan tentang keberadaanmu dan mengapa kamu melakukan hal-hal tertentu," katanya.
  • 3. Ingatan tentang perselingkuhan mungkin akan selalu mengikuti
Memiliki pasangan yang mengkhianati kepercayaanmu dapat menyebabkan trauma emosional, jadi Schweyer mengatakan sangat umum jika kamu teringat tentang perselingkuhan itu. "Tidak peduli seberapa keras kamu mencoba, kamu akan selalu ingat alasan mengapa mereka berselingkuh. Itu akan terus kembali kepadamu bahkan jika kamu sudah memaafkan orang yang selingkuh. Ingatan bukanlah sesuatu yang bisa kamu hapus. Itu akan selalu ada di sana," dia memperingatkan.
  • 4. Kamu lebih memperhatikan jenis komunikasi yang dilakukan oleh pasanganmu yang berselingkuh
"Ketika seorang pasangan berselingkuh, itu normal bagi pasangan lainnya untuk merasa seperti mereka perlu mengawasi siapa yang menelepon dan mengapa kamu mengirim pesan pada orang tsb, dll," jelas Dorell. Dia mengatakan itu adalah "respons alami", dan menyarankan pasangan untuk menjaga jalur komunikasi tetap terbuka, untuk mengatur panggung agar kepercayaan dapat dibangun kembali.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter